portaltiga.com
Headline Intermezzo

Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition, Rilis Tahun Ini

Portaltiga.com – Setelah berbagai rumor dan spekulasi beberapa waktu yang lalu, akhirnya Rockstar Games resmi mengonfirmasi sekaligus mengumumkan versi remaster dari ketiga seri Grand Theft Auto 3D pertama mereka, yaitu GTA III, GTA: Vice City, dan GTA San Andreas.

Ketiga game tersebut akan disatukan menjadi satu paket yang diberi nama “Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition”.

Edisi Definitif ini merupakan update lebih baik dan improvisasi dari versi sebelumnya, dengan grafis yang jauh lebih versi Original ketiga gamenya. Namun Rockstars mengatakan bahwa versi terbaru ini tetap akan mempertahankan suasana, feel dan classic look.

Perilisan definitive edition ini sekaligus merayakan anniversary 20 tahun dari seri Grand Theft Auto III.

Baca Juga: Developer GTA Sumbang 5% Pendapatan untuk Covid-19

Dengan diumumkannya versi definitif ini, Rockstar juga mengatakan bahwa versi Original dari ketiga game GTA tersebut akan dihapus dari berbagai store digital pada 11 Oktober mendatang, dan nantinya akan digantikan oleh Definitive Edition.

Para fans setia dari game original terdengar cukup kesal dengan berita ini namun juga tak terkejut karena rumor mengenai Edisi terbaru ini sudah bocor beberapa waktu yang lalu.

Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition akan rilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, dan Nintendo Switch, namun untuk tanggal rilisnya masih belum ada infonya. Rockstar rencananya akan memberikan info lebih lanjut pada tanggal 22 Oktober mendatang. (kotakgame/abi)

Sumber: PCgamer

 

 

Related posts

Ini Spesifikasi PC Untuk Bisa Main Borderlands 3

admin

Game Journey Siap Rilis di Steam

admin

Developer Game Pertama di Indonesia Ternyata Arek Suroboyo

admin