Goodyear Indonesia Gandeng Komunitas Otomotif, Kenalkan Assurance TripleMax2

Portaltiga.com – Assurance TripIeMax 2 di Indonesia, Goodyear kembali di Surabaya sejak Jumat (21/9/2018) dengan mengadakan Tire Trial Tour untuk ban Assurance TripIeMax 2 yang mengusung teknologi
Hydrotred, bersama komunitas mobil X-Moc Xpender Mitsubishi dan MOI Mobilio Honda Surabaya di Bukit Jaddih Madura dan Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

Adapun kegiatan di bukit Jedih Madura adalah sesion lomba foto beauty yang di upload di instagram, dan kegiatan yang di lakukan di kenjeran park adalah pengujian kekuatan pengereman ban di jalan basah.

Menyasar segmen mobiI berukuran sedang (mid-passenger car), kehadiran Assurance TripIeMax 2 menjadi bentuk komitmen Goodyear dalam mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Sales dan Marketing Director PT Goodyear Indonesia Tbk, Herman Kusnadi menjenjelaskan, Goodyear Indonesia terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara.

“Goodyear Indonesia sebagai pelopor pengembang teknoIogi ban di Indonesia. seIaIu berinovasi untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen. Melalui Assurance TripIeMax 2, ban yang didesain khusus ini memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang Iebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang Iebih baik,” ujarnya.

Arfianti Puspitarini. Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga mengatakan, Assurance TripleMax 2 diciptakan Goodyear untuk menjawab tantangan pengguna kendaraan roda empat di Indonesia.

“Assurance TripIeMax 2 ini adalah edisi lanjutan yang dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas konsumen Indonesia yang tinggi bahkan di saat cuaca hujan dan jaIan basah. Dengan teknoiogi terbaru, yaitu teknologi Hymerad, Goodyear Assurance TripIeMax 2 ini dapat menjadi solusi dan’ masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim,
seperti pada saat musim penghujan,” jelasnya.

Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan Iebat sering kaIi menyebabkan kecelakaan terjadi, karena terlambat melakukan pengereman. Assurance TripIeMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang Iebih pendek pada kondisi jalanan yang basah. untuk membuat pengemudi dapat berhenti Iebih cepat dan mengemudi Iebih aman sehingga keselamatan Iebih terjaga.

Assurance TripIeMax 2 didukung dengan teknologi HydroTred yang ditingkatkan untuk memberikan performa yang Iebih baik.

Dengan teknologi Hydrotred yang canggi, Goodyear Assurance TripleMax2 mampu memberikan cengkraman yang maksimal untuk jarak pengereman yang lebih pendek dalam kondisi jalanan yang basah, presisi kemudi superior, mengurangi tingkat gangguan, dan meningkatkan ketahanan bagian sidewell pada ban, Singkatnya, teknologi ini meningkatkan kinerja keseluruhan ban dan menawarkan kenyamanan dalam perjalanan, tanpa mengesampingkan keselamatan yang menjadi ciri khas dari semua product Good year.

Acara di tutup dengan Sesi tanya Jawab dan pembagian doorprice kepada pemenang lomba foto beauty. (rgo/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION