Gokil! Nenek Ini Berhasil Dapatkan Chicken Dinner Pertamanya di PUBG

Portaltiga.com – Tidak bisa dipungkiri lagi memang kalau Battle Royale sudah menjadi genre game yang paling mendominasi saat ini. Kesuksesan besar dari angka penjualan tinggi dan basis pemain yang aktif bukan satu-satunya faktor pendukung, karena saat ini sudah banyak perusahaan dan figur terkenal yang mulai mendukung eksistensi genre ini di ranah Esport internasional.

Berkat popularitasnya tersebut, beberapa game Battle Royale populer seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds telah menarik minat banyak pemain pendatang baru dari banyak kalangan, termasuk juga dewasa hingga para lansia.

Jadi tidak peduli seberapa tua usia seseorang, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk menjadi gamer yang mengikuti perkembangan zaman.

Semangat ini berhasil ditunjukkan dengan luar biasa oleh nenek sekaligus seorang streamer Twitch dengan nama akun GrannyGottaGun, dimana dia sering melakukan streaming dan bermain game shooter. Mengejutkannya, nenek tersebut belum lama ini berhasil memenangkan match di PUBG dan mendapatkan Chicken Dinner pertamanya.

Walaupun pencapaian ini berhasil diraihnya berkat bantuan anggota squad lain dan dia tidak berhasil mendapatkan satupun kill, namun fakta kalau nenek tersebut tidak menjadi beban dan berhasil bertahan hingga akhir pertandingan saja sudah patut diapresiasi.
GrannyGottaGun juga tidak menutupi kekurangan skillnya tersebut, dimana dia bahkan bercanda mengenai tidak adanya kill dan hanya 5 hit point yang berhasil diperolehnya.

Sejak video ini tersebar di Reddit, pengikut GrannyGottaGun meningkat cukup drastis selama beberapa hari terakhir. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION