Giliran Politisi PDIP Berbagi Seribu Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

Portaltiga.com – Anggota DPRD Jatim terus melakukan aksi konkret membantu masyarakat terdampak pandemik virus corona (covid-19).

Kini giliran Edy Paripurna dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim melakukan aksi peduli dengan berbagi seribu sembako pada masyarakat. Pembagian diberikan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Pasuruan.

“Seribu sembako yang kami bagi ini adalah ikhtiar anggota partai dalam membantu meringankan beban masyarakat akibat adanya covid-19. Ini sesuai dengan intruksi partai dan Jetua Umum Megawati Sukarno Putri agar kader, pengurus serta anggota legislatif dan yang berada di eksekutif juga ikut memperhatikan kondisi masyarakat,” ujar Edy Paripurna saat dikonfirmasi, Minggu (12/4/2020).

Salah satu wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini menegaskan, dirinya bersama seluruh kader-kader PDI Peruangan yang ada di Pasuruan bersatu berjuang dalam berbuat dan peduli pada masyarakat akibat pandemik covid-19 agar mereka bisa manjalankan isolasi dengan berdiam di rumah tanpa penghasilan yang jelas.

“Semoga paket sembako yang diberikan kepada masyarakat khususnya para Ojol, pedagang kaki lima, tukang parkir dan tukang-tukang becak bisa bermanfaat, ” harapnya.

BACA JUGA: 1 Juta Masker dan 1000 Gentong Buatan PDI Perjuangan Jatim Didistribusikan Bertahap

Wakil Ketua Komisi D DPRD Jatim ini menambahkan, dalam pembagian seribu paket sembako yang berisi beras, gula, mie instan, masker dan hand sanitizer ini, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama sama berdoa semoga penyakit corona segera hilang di bumi Jawa Timur khusunya dan Indonesia pada umumnya.

“PDI Perjuangan solid bergerak dan siap berjuang untuk kepentingan masyarakat cilik. Kaminberharap aksi sosial di hari Jumat berkah seribu sembako ini bisa menggempur corona agar segera menghilang di bumi Jawa Timur,” pungkas dia. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »