Ghost Parade, Game Besutan Developer Indonesia Ini Siap Rilis

Portaltiga.com – Aksys Games, salah satu publisher ternama yang telah membawa banyak game Jepang ke wilayah barat ini kembali memberikan kejutan baru lewat ajang Anime Expo 2018 kemarin. Lewat presentasinya, mereka resmi mengumumkan game platformer horror unik yang berjudul Ghost Parade.

Satu hal yang membuatnya terasa spesial adalah fakta kalau game ini ternyata dikembangkan oleh Lentera, yang tidak lain adalah developer asal Indonesia.

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer juga memperlihatkan demo trailer singkat yang memberi sedikit gambaran akan konsep gameplay-nya.

Mengusung art style yang unik dengan atmosfer khas seri The Nightmare Before Christmas, Lentera berhasil meracik Ghost Parade menjadi game platformer yang solid dari segi presentasi maupun gameplay.

Dalam Ghost of Parade, kamu akan berperan sebagai gadis kecil bernama Suri. Menyadari bahaya dari hutan Suaka yang angker, kamu harus menuntun Suri dalam petualangannya untuk keluar dari hutan tersebut.

Untuk menghadapi beberapa bahaya dan rintangan yang ada, Suri bisa menjalin hubungan dengan beberapa hantu yang bisa memberikannya kemampuan khusus. Game ini juga memiliki halaman resminya di Webtoon, dimana kamu bisa membaca beberapa light comic pengenalan karakter yang kocak.

Ghost Parade sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION