Gerak Cepat Hidayat Hambat Laju Corona di Mojokerto

Portaltiga.com – Anggota DPRD Jatim Hidayat bergerak cepat melakukan langkah konkret mengantisipasi penyebaran covid-19 di Mojokerto. Anggota Fraksi Gerindra itu melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker secara gratis.

“Saya memanfaatkan masa reses ini untuk melakukan langkah konkret membantu masyarakat melawan pemberantasan Convid-19,” kata Hidayat, Senin (6/4/2020).

Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Kelurahan Kranggan dan Kelurahan Miji Kota Mojokerto.

Kata Hidayat, kini sudah tidak saatnya saling menyalahkan atas merebaknya virus corona. Sebab itu ia terjun langsung ke masyarakat melakukan hal-hal positif. Ia menilai masih banyak masyarakat yang belum paham tentang bahaya Covid-19.

“Gerakan pencegahan harus dilakukan dengan cara edukasi. Mengapa kita harus memakai masker, mengapa harus menjaga jarak, mengapa harus rajin mencuci tangan. Masyarakat banyak yang mengabaikannya,” terang wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 10 Mojokerto dan Jombang.

Gerak cepat harus dilakukan. Jangan sampai saling menunggu, apalagi menyalahkan pihak lain. Padahal penyebaran Corona sangat cepat. Jika tidak waspada sangat bahaya.

“Jangan sampai kalah dengan kecepatan penyebaran virus. Masyarakat harus dilindungi baik secara medis maupun ekonomi,” pungkas anggota Komisi D DPRD Jatim ini. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »