portaltiga.com
Umum

Geng Tril Tua Muara Jambi Gelar Fun Game

Portaltiga.com – Suara motor berderu dan tampak beberapa riders trail dengan gagahnya melaju menerobos lumpur dan rintangan, mencoba lintasan semi permanen Bukit Bintang Patra yang terletak di Japan Lingkar Selatan, Lrg. Teratai Kebun Bohok, Jambi.

Lintasan ini dipersiapkan untuk gelaran Trail Fun Game Geng Tril Tua (GTT) Muara Jambi 2021 yang akan di gelar pada tanggal 3-4 April 2021 mendatang.

Saat di temui Portaltiga.com, Suhendri koordinator dan penanggung jawab Trail Fun Game 2021 GTT Muara jambi menjelaskan bahwa event ini merupakan bentuk sinergisitas GTT Muara Jambi dan masyarakat untuk mengembangkan prestasi serta ekonomi kerakyatan.

“Kegiatan ini kami buat sebagai ajang silaturahmi, prestasi dan membangun ekonomi kerakyatan yang ada di sekitar lokasi. Kami berterima kasih dan bersyukur kegiatan Trail Fun Game ini di dukung oleh banyak pihak mulai dari perangkat desa, PATRA, para pelaku UMKM, dan Dr.dr. H. Maulana, MKM Wakil Walikota Jambi dimana nanti beliau yang akan membuka dan menutup kegiatan ini,” terang Suhendri, Senin (29/3/2021)

Berbeda dengan tiga kegiatan sebelumnya, lintasan Trail Fun Game 2021 nantinya semi enduro. Ada 2 kelas yang di buka yang akan di helat, yaitu kelas modifikasi dan FFA.

“Kami menargetkan 150 peserta di 2 kelas Modif dan FFA, saat ini yang sudah mendaftar 70 peserta. Banyak yang antusias ingin ikut seperti kawan-kawan dari lampung, aceh, medan, pekanbaru, palembang. Mengingat saat ini masih pandemi Covid dan arahan Gugus Tugas kami membatasi peserta hanya dari Jambi” tambah Suhendri.

Bagi pembaca yang ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenai perhelatan Trail Fun Game 2021 GTT Muara jambi bisa melihat langsung di akun Instagram gtt_muaro.jambi atau ke nara hubung 085266840211. (doy/abi)

Related posts

Antusias Peserta Mbeludak, Trail Fun Game GTT Muara Jambi Ditunda

admin

Enduro Game, Ajang Pembibitan dan Silaturahmi Pecinta Motor Trail Jambi

admin