Generasi Kedua Astra Daihatsu Ayla Tampil Dengan Wajah Baru

 

Portaltiga.com:Budhy Lau, Kepala Wilayah Jawa Timur Astra Internasional Daihatsu dalam acara Media Launching di Bandar Djakarta, Surabaya menjelaskan New Ayla hadir dengan penampilan yang serba baru dan energik bahkan lengkap dengan dua varian yaitu 1000 cc dan 1200 cc. Tampilan interior dan eksterior banyak berubah terutama di varian 1200 cc. Ketika di konformasi soal Harga New Ayla OTR Surabaya dibanderol dari harga Rp 97 jutaan , Budhy menjelaskan bahwa sebenarnya harga New Ayla dibanding seri 1000 cc yang lama hanya selisih sekitar Rp 1.3 jut dan Itu sebenar itu termasuk free jasa service kita selama 2 tahun. Budhy juga menambahkan bahwa New Ayla juga menampilkan warna baru yang diunggulkan yaitu orange yang bisa dikatakan representasi dari spirit anakmuda yang energic. Sebenarnya secara nasional Daihatsu New Ayla resmi diluncurkan di Jakarta sejak 7 April 2017 lalu namun baru minggu ini bisa diluncurkan untuk wilayah Jawa timur.

mobil bernama lengkap New Astra Daihatsu Ayla itu tampil sangar dengan bumper depan-belakang model baru. Lampu depan juga mendapat peremajaan, desainnya identik dengan saudaranya di Malaysia, Perodua Axia.

Hal tersebut turut menjadikan grill-nya memiliki desain baru juga. Untuk Ayla bermesin 1.000 cc desain bumper-nya cukup berubah banyak dibanding terdahulu. Sementara untuk Ayla 1.200 cc punya pebedaan mencolok di bumper dan grill yang sangat agresif, lampu proyektor dan DRL LED. Apalagi di varian R Deluxe, alias varian paling mahal, mendapat perangkan aero-kit berupa bumper depan-belakang lebih sporty, side skirt. dan spoiler yang dijejali lampu rem LED.

Di varian R Deluxe itu, penumpang dimanjakan dengan hiburan di layar sentuh dan audio steering switch. Audio double DIN tersebut mampu menampilkan dan memutar berbagai format media. Sementara itu untuk panel-panel interior juga turut berubah jadi lebih segar. Kabar baiknya, seluruh varian Ayla mendapat head rest di bangku belakang yang dilengkapi tiga sabuk pengaman. Semua jok juga mendapat corak baru, namun masih dilapisi bahan fabric, belum kulit. Bahkan Daihatsu memberikan fitur immobilizer pada kunci mobil ini.

Saat ini mobil LCGC berkapasitas 4 orang ini sudah dapat dipesan untuk wilayah Jawa Timur mulai hari ini, Selasa (11/4/2017) dan Pemesanan dapat dilakukan melalui dealer Daihatsu terdekat. Peluncuran New Ayla diadakan di Bandar Djakarta, Surabaya tadi juga dihadiri bersama puluhan kepala cabang Astra Daihatsu dari Surabaya dan sekitarnya.(Yo)

JOIN THE DISCUSSION