Headline News
Motor Trail Honda Laris Manis (November 18, 2017 2:54 pm)
Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak (November 18, 2017 2:18 pm)
Setya Novanto Dapat Karangan Bunga Lucu (November 18, 2017 1:02 pm)
Ini Dia Manfaat Kecambah Bagi Tubuh (November 18, 2017 11:52 am)

Gemasaba Jatim Dukung Pak Halim Maju Pilgub 2018

25/01/2016
299 Views

Surabaya  (portaltiga.com)  – Dukungan terhadap Abdul Halim Iskandar yang akan maju pada Pemilihan Gubernur Jatim 2018 terus mengalir. Kali dukungan tersebut datang dari Gemasaba Jatim mendeklarasikan siap memenangkan Pak Halim sapaan akrabnya Abd. Halim Iskandar pada Pilgub 2018 mendatang.
Sekertaris Gemasaba Jatim, M.S Umam ditemui usai deklarasi dukungan ke Pak Halim di Hotel Utami Sidoarjo, Minggu (24/1) mengatakan dukungan ke pak Halim untuk maju pada Pilgub 2018 ini karena pihak gemasaba menilai pak Halim sudah layak memimpin Jatim dilihat dari pengalamannya sebagai anggota DPRD kabupaten Jombang dan juga memimpin DPRD Jatim.
“Kami dari Gemasaba siap memenangkan Pak Halim Pada Pilgub 2018 mendatang dengan mengerahkan 38 Gemasaba di Kab/Kota Se Jatim, “ujarnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam memenangkan pak halim pada Pilgub mendatang akan mengerahkan pemilih pemula di Jatim. “Kami akan sosialisasi Pak Halim di pemilih pemula agar pemilih pemula saat pilgub 2018 tidak golput lagi, dan kami para pemuda di Jatim ingin sosok yang baru dan fresh yaitu pak Halim ini merupakan kader NU yang terbaik untuk maju Pilgub 2018,”ujarnya.
Ia menambahkan pihak gemasaba Jatim untuk memenangkan Pak Halim pada Pilgub 2018 mendatang juga akan membentuk Laskar Holopis Kuntul Baris. “Dengan laskar dan selogan Holopis Kuntul Baris ini masyarakat di Jatim bisa mengenal Pak Halim untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang,”ujarnya M.S Umam yang juga ketua Laskar Holopis Kuntul baris.
Sementara itu, Abdul Halim Iskandar mengatakan terima kasih atas dukungan ini. “Dengan adanya slogan Jawa seperti Holopis kuntul baris ini pihaknya akan siap hadir dimanapun, Serta dengan adanya slogan tersebut bisa membuat semangat dalam membangun Jatim lebih baik secara gotong royong,”ujarnya
Terkait dengan adanya dukungan dari kalangan pemuda, ia mengatakan siap  menampung semua dukungan baik itu golongan pemuda maupun golangan apapun yang ingin pihaknya maju pada pilgub 2018 mendatang.
“Dalam hal dukung mendukung kami siap menerima golongan manapun, karena satu yaitu untuk membangun Jatim yang lebih baik lagi,”ujarnya. (tree)

Leave A Comment