Gelar Konser Perpisahan, Boyzone Akan Manggung Di Surabaya

Portaltiga.com – Boyband Boyzone akan mengakhiri karir bermusiknya. Mereka pun berencana menggelar konser perpisahan dengan para fans di Surabaya.

Momen tersebut memang cukup spesial, selain karena akan menjadi konser perpisahan, acara itu juga sebagai perayaan 25 tahun Boyzone hadir.

Dari keterangan pers yang didapat, Rabu (30/5/2018), Boyzone bakal menggelar konser itu pada 23 Agustus 2018. Acara akan berlangsung di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Formasi lengkap dengan hadirnya Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan disuguhkan Boyzone.

“Star Media Nusantara sangat bangga dapat menjadi bagian dari Boyzone Asia Tour, dimana konser ini akan menjadi konser terakhir Boyzone setelah 25 tahun berkarya. Sebagai official promotor dari konser Boyzone di Surabaya ini, kami sangat yakin, konser ini akan menjadi momen yang akan dikenang sepanjang masa,” ungkap Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara (SMN).

Sedangkan untuk penampilan Boyzone, Surabaya bukan satu-satunya kota yang akan disinggahi band asal Irlandia itu. Di bulan yang sama, mereka juga akan hadir di Prambanan Jazz di Yogyakarta yang digelar pada 17, 18, dan 19 Agustus 2018. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »