portaltiga.com
Kabar Kita

Gawat, Lokalisasi Dolly Masih Buka,Polisi Tangkap Dua Mucikari Di Dolly

 

Surabaya: Meski sudah ditutup oleh Pemkot Surabaya, salah satu wisma di bekas lokalisasi Dolly, ternyata tetap beroperasi menyediakan PSKnya untuk pria hidung belang. Hal ini terungkap ketika Satreskrim Polrestabes Surabaya, selasa(26/7)menangkap dua mucikari di salah satu wisma bekas lokalisasi dolly tersebut.

Dua tersangka tersebut berinisial HR(46)dan GD(38)yang keduanya warga Putat Jaya Surabaya. Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sinto Silitonga mengatakan dari penyidikan pihaknya, para tersangka tersebut sudah beroperasi selama 6 bulan.”PSK yang disediakan ada 6 orang dan mereka memasang tarif berbeda. Rata-rata PSK yang disediakan tarifnya antara Rp 350 hingga Rp 500 ribu. Mereka mengeruk keuntungan senilai Rp 150 ribu dari tarif itu,”jelasnya di Polrestabes Surabaya.

Sementara itu,untuk barang bukti yang diamankan yaitu dua ponsel dan sejumlah uang senilai Rp 1 juta.Sedangkan untuk pasal yang akan dijeratkan kepada tersangka yaitu pasal 2 UU No 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan sanksi pidana maksimal 13 tahun penjara.(Gun)