Garden Palace Hotel Luncurkan Rujak Uleg Oriental

 

Portaltiga.com:Perhelatan besar tiap tahunnya yang digagas oleh Pemerintah Surabaya untuk mengenalkan makanan lokal dalam rangka HUT Surabaya yaitu Festival Rujak Uleg menjadi ajang yang ditunggu-tunggu masyarakat terutama para pecinta kuliner. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari ibu-ibu PKK, instansi pemerintah dan umum serta hotel-hotel ini menjadi ikon bagi kota Surabaya. Kesempatan ini pun diambil oleh Garden Palace Hotel dengan ikut berpartisipasi memeriahkan Festival Rujak Uleg di setiap tahunnya.

Kostum unik, rasa rujak uleg yang khas ditambah semangat menyuarakan yel-yel menjadi kriteria sendiri bagi tiap peserta. Dan untuk tahun ini, Garden Palace Hotel hadir dengan sesuatu yang berbeda untuk dapat memenuhi kriteria tersebut. Rujak Uleg Oriental, menjadi pilihan tema Garden Palace tahun ini. Dikenal sebagai salah satu hotel yang cukup legendaris di Surabaya yang bediri sejak puluhan tahun lalu; dan kental dengan signature nya dalam mengolah masakan oriental, kali ini Garden Palace Hotel ingin semakin memperkuat identitas dalam balutan akulturasi budaya antara budaya Arekisme Suroboyoan dan Oriental.

Penataan rujak uleg Oriental tanpa meninggalkan ke-khas-an citarasa asli dari rujak uleg itu sendiri menjadi kekuatan yang ingin ditonjolkan tim dari Garden Palace Hotel. “Kita ingin semakin memperkuat apa yang menjadi identitas hotel Garden Palace. Karena masyarakat sudah mengenal Garden Palace sejak lama, dan banyak juga yang input dari publik bahwa salah satu hal yang diingat dari Garden Palace adalah olahan masakan oriental yang enak, salah satunya lewat restoran kami Ming Court dengan chef asli dari Cina; maka tim kami dengan bangga ingin menghadirkan sebuah sajian yang dapat mengangkat identitas tersebut dalam festival rujak uleg ini,” ungkap Rahmi selaku Director of Sales and Marketing Garden Palace Hotel Surabaya,minggu (14/5)

Tak hanya sajian rujak uleg nya yang istimewa dihadirkan oleh Garden Palace Hotel, sebuah dekorasi unik di sekitar area meja serta kostum dengan ikon Dewa Rejeki juga turut memeriahkan dan menjadi perhatian publik. Rahmi menambahkan, “ Kalah menang kami tidak terlalu khawatir. Yang penting bagi kami adalah partisipasi aktif Garden Palace Hotel dalam mensukseskan festival tahunan Surabaya ; serta memberikan yang terbaik bagi hotel sembari memperkenalkan Garden Palace Hotel sendiri ke publik, mengingat bahwa wajah Garden Palace Hotel sejak tahun 2000-an hingga kini terus berinovasi, melakukan renovasi bertahap di berbagai sisi untuk berubah menjadi lebih baik.(Adhie)

JOIN THE DISCUSSION