Gantikan PUBG Mobile China, Game for Peace Raup Untung Rp 202 Triliun

Portaltiga.com – Setelah beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile di China resmi beralih menjadi Game for Peace, namun hal itu tidak menyurutkan para penggemar Battle Royale disana.

Menurut analis pasar Sensor Tower, Tencent Game for Peace versi iOS sendiri berhasil meraup untung sekitar USD 14 Miliar atau sekitar Rp 202 Triliun hanya dalam tiga hari saja.

Game Multiplayer Shooter gratis ini sempat menjadi trendong topik para gamer Mobile, pasalnya Tencent tiba-tiba mengganti PUBG Mobile menjadi Game for Peace hanya dengan pembaruan di dalam game. Meskipun secara penampilan serta gameplay masih terlihat sama dengan PUBG Mobile itu sendiri.

Tencent sendiri mengembangkan Game for Peace dengan salah satu tim internalnya, dan setelah disetujui oleh penerbit, akhirnya game ini dapat di monetisasi.

Namun tenang saja, gameplay masih gak jauh beda dengan PUBG Mobile, hanya saja Game for Peace versi lembut dari PUBG Mobile itu sendiri, serta memberi penghormatan kepada angkatan udara China. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION