Gandeng Bape, PUBG Mobile Jadi Game Hype Beast

Portaltiga.com – PUBG Mobile sudah memberikan banyak teaser mengenai patch terbaru mendatang, yaitu 0.8.5. Mereka memberikan clue sebuah gambar hitam berbentuk wajah ditengah dengan background kuning dan tulisan yang bertuliskan “TOGETHER STRONG”.

Mereka juga tidak memberikan tanggal pasti perilisan spanduk misteri tersebut, hanya saja bulan dan tahun sudah dipastikan jatuh pada bulan Oktober, tahun 2018.

Namun, setelah beberapa hari terlewat gambar tersebut ternyata adalah lambang dari brand fashion terkenal, yaitu Bape. Produk yang sering dijadikan lambang “Hype Beast” ini ternyata memiliki harga yang tidak murah, dan bisa dibilang produk-produk Bape ini adalah fashion luxury.

Tak disangka-sangka brand sekelas Bape akan muncul di PUBG Mobile, tentunya ini menjadi momen-momen menggiurkan para pemain PUBG Mobile. Bape Outfit Crates, hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, jadi kesempatan seperti ini tidak datang 2 kali.

PUBG Mobile telah menciptakan gelombang kejut yang besar dengan popularitasnya. Dengan cepat menembus tingkat teratas dari semua game di mobile dan dapat dikatakan sebagai salah satu game paling populer di mobile saat ini. Saking populernya game ini memiliki 20 juta jumlah pemain aktif dalam kurun waktu 6 bulan. Jumlah ini bahkan tidak termasuk pemain dari Jepang, Korea dan Cina.

Saat ini PUBG Mobile sudah memasuki Season 3 dengan peluncuran map barunya Sanhok dan patch 0.8.0. Dan saat di Season 2 kurang lebih 14 minggu sebelumnya, Tencent Games mengatakan bahwa game ini memiliki setidaknya 130 juta pemain dari 200 negara lebih dan telah mampu menghasilkan 864,425,575 Chicken Dinner. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION