Gamers PUBG FIB Unair Gelar Kompetisi Player Unknow Batelgrounds Mobile

Portaltiga.com – Semakin majunya zaman berkembangnya teknologi, keseharian kaum muda tentunya tak lepas dari gadged canggih dan fitur-fitur yang memanjakan si pengguna. Banyak fitur game on line yang popular yang menjadi pilihan kaum muda untuk mengasah otak sembari menghabiskan waktu, salah satunya Player Unknow Batelgrounds (PUBG) Mobile.

Game Batleground menjadi salah satu game favorit Gamers Mobile di dunia ini, mendorong Kendel, Max Qatam dan kawan-kawan yang tergabung dalam komunitas PUBG FIB Unair untuk membuka kompetisi PUBG Mobile tingkat Jawa Timur. Menurut Max ide itu tercetus saat mereka menggelar war dalam private room dan mencetuskan untuk mengadakan kompetisi secara umum.

“Jadi ceritanya anak-anak buka room dan war pribadi. Saat itu kendel, risky, gilang punya ide untuk diadakan kompetisi terbuka, dan anak-anak support, akhirnya diwujudkan dengan event ini,” terang max, Jumat Malam (21/09/2018).

Max menambahkan kopetisi PUBG Mobile ini akan digelar Sabtu (22/9/2018) di Pelataran Fakultas Ilmu Budaya Unair, dan dimulai pukul 20.00. Untuk pendaftaran dilakukan on the spot dan calon peserta cukup dengan biaya 10.000 rupiah bisa mengikuti kompetisi dan memenangkan banyak hadiah. Melihat banyaknya peserta yang mencari informasi melalui kontak person, maka panitia membatasi peserta yang mendaftar sebanyak 100 orang saja. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION