Gamer PUBG Andal Ini Emoh Dipeluk MC Cantik, Ini Alasannya

Portaltiga.com – Bigetron Esports tidak bisa diragukan lagi kehebatannya dalam bermain, pemenang PUBG Indonesia Championship (PINC) 2018 ini selalu malang melintang dan menjuarai beberapa turnamen di Indonesia.

Bahkan Bigetron menjadi salah satu tim esports PUBG Mobile yang mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open 2019.

Bigetron juga memiliki squad yang unik, salah satu si duo maut, Zuxxy dan Luxxy yang selalu menjadi sorotan utama ketika turnamen, bahkan dalam PMCO kali ini.

Luxxy dan Natic diberi kesempatan di wawancara oleh pembawa acara PMCO, ketika sesi wawancara selesai sang pembawa acara berniat memeluk Luxxy namun Luxxy menolak hal tersebut. Lihat videonya berikut;  https://www.facebook.com/kbpubgm/videos/2362091297366774/?t=15

Lantas ini menjadi begitu viral dikalangan pemain PUBG Mobile yang salut dengan sikap Luxxy kepada sang MC tersebut, bahkan Luxxy sendiri mengonfirmasi hal tersebut dalam Instastorynya dan mengatakan bahwa alasan utama ia menolak pelukan tersebut karena itu bukanlah budaya Indonesia, dan ia juga takut diomelin oleh sang Ibunda. Menarik juga ya Luxxy, salut deh!

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION