Game What Happened Rilis Juli

Portaltiga.com – Developer baru Genius Slackers, baru saja mengumumkan game debut mereka, yaitu game horor What Happened. Bekerja sama dengan publisher yang juga terhitung baru, yaitu Katnappe dan Sourena Games, direncanakan game ini akan rilis Juli 2020 mendatang.

What Happened adalah game yang bercerita tentang Stiles, seorang anak SMA yang mendapati dirinya menemukan misteri pada sekolahnya yang berhantu. Dengan perspektif First-person-shooter kamu akan mengarungi kengerian tersebut dengan lebih mendebarkan.

Game ini juga nantinya akan memiliki banyak teka-teki yang menantang dan mengerikan, yang merupakan bahan utama untuk genre game Horor. Apalagi Genius Slackers menyebut bahwa What Happened akan memberi pendekatan psikologis horor.

Melihat sebuah game debutan yang cukup ambisius, apalagi dibawakan dengan genre horor yang cukup menantang, pastinya What Happened patut kita beri perhatian untuk pengembangannya sampai dirilis.

Mudah-mudahan saja, sebagai pemain baru di industri game, khususnya genre horor, Genius Slackers bisa membawa banyak ide segar. (kotakgame/abi)

Sumber: Gamerant

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »