Game Tom and Jerry Siap Dimainkan

Portaltiga.com – Tom and Jerry: Chase, game mobile laga 1v4 bertempo cepat yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment.

Sebelumnya game ini juga telah mengadakan closed beta yang cukup diikuti secara antusias oleh para gamer, bahkan mereka telah mempelajari dengan cermat dalam memainkan game ini.

Kini game tersebut telah rilis di Android dan iOS, serta bisa langsung di install dan dimainkan. Jika kamu adalah pendaftar dari tahap pra-registrasi, kamu akan mendapatkan banyak hadiah pra-registrasi, seperti beberapa item dan skin.

Dalam memainkan game ini kamu akan dibagi menjadi dua kubu, yaitu kucing dan tikus. Cara bermainnya sama dengan game multiplayer asimetris lainnya seperti Dead by Daylight ataupun Identity V, kamu bisa memilih menjadi tim tikus bersama tiga pemain lainnya untuk mencuri tikus dan kabur. Sedangkan tim kucing kamu hanya akan sendirian dan berusaha menangkap para tikus dan menerbangkannya dengan kembang api.

Di sini tak hanya Tom dan Jerry saja yang bisa kamu gunakan, tapi kamu juga bisa memilih karakter tikus atau kucing lainnya yang pernah muncul dalam seri kartun tersebut. Setiap karakter juga punya skill masing-masing yang berguna untuk kabur, melakukan pertarungan dan menangkap. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »