Game for Peace Gantikan PUBG Mobile

Portaltiga.com – Tepat pada selasa malam, Tencent Game telah menutup game populernya yaitu PUBG Mobile di China dan menggantinya dengan game bertema anti teroris bernama “Heping Jingying” atau “Game for Peace”

Hal ini diketahui setelah pemain yang masuk ke dalam game PUBG Mobile dimana ada pesan tentang open beta dari game yang dirahasiakan oleh Tencent yaitu Game for Peace. Game tersebut tersedia untuk bisa diunduh di App Store Apple dan Aplikasi Android secara batch.

Dalam pembaruan tersebut menyusul pula ucapan terima kasih dari tim operasi “PUBG Mobile” di China yang mengonfirmasi akhir dari beta judul tersebut. Pemain dapat memperbarui “Game for Peace” menggunakan klien “PUBG Mobile”.

Game yang digadang-gadang sebagai penerus PUBG Mobile ini juga merupakan game pertama yang menampilkan pembaruan terbaru Tencent ke sistem anti kecanduannya yang memungkinkan pemain berusia 16 tahun ke atas untuk bisa memainkan game ini dan akan membatasi pemain yang berusia dibawah 18 tahun hingga 2 jam. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION