Game Journey Siap Rilis di Steam

Portaltiga.com – Dari sekian banyaknya game yang sudah dirilis selama satu dekade terakhir, memilih beberapa game yang layak menempati posisi terbaik memang tidak mudah, namun Kru KotGa dan mungkin sekian banyak gamer di luar sana pasti tidak ragu untuk memberikan salah satu posisi tersebut pada Journey.

Terlepas dari statusnya sebagai sebuah game indie yang terlihat sederhana, Journey ternyata adalah sebuah game yang menyimpan sebuah daya tarik luar biasa di dalamnya.

Pendekatan artistik unik serta gameplay platformer yang responsif hanyalah satu dari sekian banyak keunggulan lain dari game ini, karena Journey juga menawarkan fitur co-op luar biasa dimana kamu bisa berpetualang bersama satu pemain lain dari awal hingga akhir.

Sebuah pengalaman magis ini akhirnya juga akan bisa dinikmati para gamer PC yang menggunakan Steam sebagai platform utama, karena pihak developer thatgamecompany berencana merilis Journey di Steam pada tanggal 11 Juni mendatang.

Gamenya sendiri sudah resmi dirilis di PC tahun lalu via Epic Games Store, dan para pemain yang meggunakan platform iOS juga sudah bisa memainkan game ini, namun tentu saja masih banyak gamer yang belum sadar akan keberadaan Journey di beberapa platform yang sudah ada tersebut.

Dengan perilisannya di Steam, semoga saja game ini dapat menarik perhatian lebih banyak pemain yang dapat mengapresiasi kualitasnya.

Jadi seperti informasi di atas, Journey rencananya akan dirilis di PC via Steam pada tanggal 11 Juni mendatang. Untuk informasi lebih lengkap mengenai gamenya bisa kamu simak di halaman Steam resminya https://store.steampowered.com/app/638230/Journey/. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »