Game GTA VI Diprediksi Rilis 2023

Portaltiga.com – Semenjak rilis GTA V di tahun 2013, hingga kini sekuel berikutnya dari game tersebut masih belum muncul. Bahkan, Rockstar enggan memberikan sedikit informasi mengenai kapan atau bagaimana sekuel berikutnya akan dibuat, padahal permintaan gamer sudah banyak sekali mengingat sudah 7 tahun berlalu game ini tidak pernah mendapatkan kepastian kelanjutan.

Lalu beberapa waktu yang lalu, Take-Two perusahaan induk dari Rockstar yang merupakan pembuat asli dari seri GTA, baru saja membuka laporan rencana keuangan mereka ke publik. Seketika ini pun menarik banyak perhatian analisis mengenai rencana keuangan tersebut.

Analis Jeff Cohen mengatakan ia berfokus pada pergeseran lonjakan pengeluaran dari tahun 2023 ke 2024 dengan setidaknya ada 89,2 juta Dollar Amerika disisihkan untuk tahun tersebut. Sebelumnya Jeff juga menganalisis hal yang sama di beberapa tahun sebelumnya, dan akurat pada perilisan Red Dead Redemption 2.

BACA JUGA: Developer GTA Sumbang 5% Pendapatan untuk Covid-19

Karena itu merujuk dari laporan keuangan tersebut, kemungkinan besar dana tersebut digunakan untuk perilisan GTA VI. Tentu saja itu waktu yang cukup lama jika prediksi tersebut benar terbukti, mengingat kita masih harus menunggu sekitar 3-4 tahun lagi untuk bisa melihat dan memainkan sekuel game paling dinanti di dunia tersebut. (kotakgame/abi)

Sumber: IGN

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »