Game FIFA 19 Hadirkan Battle Royale

Portaltiga.com – Sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa sepanjang tahun 2018 ini, game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds. Hal tersebut membuat para developer juga tertarik untuk mengembangkan konsep yang mirip. Bahkan untuk game sepakbola sekalipun.

Dilansir dari IGN, Electronic Arts memastikan bahwa FIFA 19 akan memiliki Survival Mode yang memungkinkan pemain untuk bertarung secara battle-royale.

Bagaimana makanismenya? Cukup simple, setiap gol yang masuk ke gawang, makan tim yang kejebolan terpaksa harus mengeluarkan satu pemainnya hingga akhirnya habis. Selain itu, FIFA 19 juga akan memiliki mode “tanpa peraturan” dimana setiap pelanggaran yang dilakukan tidak akan mendapatkan kartu.

FIFA 19 dipastikan mendapatkan lisensi resmi dari UEFA untuk membawa Champions dan Europa League pada game besutannya tersebut. Menariknya, EA tidak hanya sekedar membawa Champions dan Europa League pada fitur Career Mode saja. Melainkan juga membawanya pada fitur The Journey dimana nantinya Alex Hunter akan dituntut untuk memenangkan turnamen teranyar sedunia, Champions League.

FIFA 19 rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan mengejutkannya juga akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 28 September 2018 mendatang. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »