Game Call of Duty Versi Mobile Rilis Akhir Maret 2019

Portaltiga.com – Salah satu game yang cukup ternama di dunia, Activision umumkan bahwa Call of Duty siap hadir untuk mobile. Hal tersebut diketahui lewat cuitan akun Twitter resmi Activision.

Nantinya game yang dinamai Call of Duty: Mobile, bisa dimainkan secara gratis. Dalam game ini, Activision juga menambahkan salah satu map yang disukai para penggemar seperti Nuketown dan Crash.

Untuk saat ini, belum ada detail lebih spesifik tentang bagaimana wujud dari game ini. Dan yang pasti para penggemar telah siap dengan kejutan yang dihadirkan Activision.

Call of Duty: Mobile sendiri telah memasuki tahap pra-registrasi. Sayangnya Call of Duty versi mobile ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna Android saja. Yang pasti dalam website miliknya terlihat bahwa untuk versi iOS akan segera hadir.

Belakangan ini adaptasi untuk versi mobile telah cukup populer. Dan adapatasi game yang paling terkenal adalah PUBG dan Fortnite versi mobile, dimana setelah beberapa hari rilis untuk mobile, banyak para penggemarnya langsung menyerbu Appstore dan PlayStore.

Game ini sendiri diprediksi akan rilis pada 31 Maret 2019 ini. Sayangnya game ini disinyalir baru tersedia untuk region China saja. Belum diketahui kapan rilis untuk versi global.

Jadi sudah siapkah para fanboy COD untuk memainkan Call of Duty versi mobile? (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION