portaltiga.com
Intermezzo

Gaet Pemilih Muda, PAN Jatim Gencar Sosialisasi Di Medsos

 

Portaltiga.com: Berbagai cara dilakukan oleh parpol untuk menjaring suara pemula dalam mengejar peningkatan suara di Pileg 2019 mendatang terus dilakukan salah satunya dengan memanfaatkan media online hingga media sosial (medsos) untuk menjaring pemilihnya. Salah satunya apa yang dilakukan oleh DPW PAN Jatim.

Menurut ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk mengatakan pihaknya dalam pileg 2019 nanti sudah jauh-jauh hari mulai menjaring pemilih pemula yaitu kalangan anak muda melalui medsos yang berkembang saat ini.”Sekarang ini sudah jamannya teknologi jadi harus dimanfaatkan untuk mencari suara untuk PAN mendatang. Semua tahu keberadaan medsos misalnya twitter, facebook dll hampir sebagian besar anak muda di Indonesia khususnya Jatim menggunakannya. Ini yang kami manfaatkan untuk sosialisasi program PAN ke pemilih pemula,”jelas mantan Bupati Lamongan dua periode ini saat ditemui di Surabaya, rabu(23/8).

Masfuk mengatakan dirinya selalu menekankan ke kader PAN khususnya bagi anggota DPRD mulai tingkat I hingga tingkat II harus sering-sering mensosialisasikan PAN melalui medsos yang ada saat ini.”Kami anggap ampuh medsos untuk mensosialisasikan PAN ke masyarakat. Setiap menghadiri musda di seluruh Jatim, kami selalu menekankan ini,”tandasnya. (Try)