Futsal Piala Gubernur 2017, Empat Tim Berebut Tiket Perempat Final

26/09/2017
136 Views

Portaltiga.com – Persaingan memperebutkan tiket perempat final Turnamen Futsal Antar Pokja Wartawan Piala Gubernur Jatim 2017, juga terjadi di beberapa grup. Salah satunya di grup B yang belum menentukan tim lolos ke perempat final.

Pada laga ketiga Selasa depan, bakal berlangsung ketat. Setiap tim masih berpeluang lolos ke fase Semifinal. Kemenangan besar dibutuhkan oleh setiap tim untuk bisa lolos. Pasalnya, masing-masing tim selisih gol hanya sangat tipis.

Kondisi itu terjadi setelah Wankum FC yang pada match day I menang besar atas PWI Tuban, dikalahkan 4-5 oleh PWI Gresik. Alhasil, posisinya di peringkat pertama diambil alih PWI Gresik. Kini pokja wartawan hukum satu strip diatas Indrapura FC yang menang atas PWI Tuban 11-6.

Di Group C, PWI Sidoarjo kokoh dipuncak klasemen. Kemenangan besar 11-1 atas Dakota FC membuat Kuntoro cs kokoh dengan 6 poin. Diikuti Densus Semeru yang harus puas berbagi poin dengan Kompor FC 6-6. Ini menjadi poin pertama Kompor FC di kejuaraan Liga Futsal Piala Gubernur Jatim I tersebut.

Dewantara FC, masih kokoh dipuncak klasemen dengan enam poin. Diikuti oleh Hoofbereau yang pada match day II menang melawan Eskbis 6-9. Sedangkan Forwahub FC menjadi juru kunci dengan dua kali kekalahan. (bmw/abi)

Leave A Comment