portaltiga.com
Headline Politika

Fraksi Golķar DPRD Surabaya Beri Kue Dan Ucapan Selamat HUT Partai Demokrat Ke-20

Portaltiga.com – Ulang Tahun Partai Demokrat (PD) Ke-20 terasa spesial. Berbagai ucapan selamat dari partai politik lain bermunculan di ulang tahun 2 dekade partai berlogo mercy itu.

Salah satu yang memberikan ucapan selamat adalah dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya. Tak hanya ucapan selamat, Fraksi Golkar juga memberikan kue ulang tahun bertuliskan ‘HUT Partai Demokrat Ke-20 dari DPD Partai Golkar Surabaya’ yang diserahkan di ruang Fraksi Demokrat DPRD Surabaya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan, ulang tahun ini menjadi momentum merekatkan persahabatan antara Partai Golkar dan Demokrat yang sudah terjalin.

“Ini (pemberian kue tart) bentuk persahabatan Golkar dengan Partai Demokrat. Dan, mudah-mudahan kerjasama ini terus dibangun,” ujar Thoni (13/09/2021).

Kedatangan Arif Farhoni ke ruang Fraksi Partai Demokrat disambut, Muhammad Machmud Ketua Fraksi Demokrat dengan didampingi politisi PD yang lain, diantarnya, Herlina Harsono Njoto, Ratih Retnowati, Elok Cahyani, dll. Sementara Arif Fathoni didampingi Akmarawita Kadir anggota Fraksi Partai Golkar.

Thoni menjelaskan, persahabatan antar partai sudah seharusnya terus dibangun. Sebab semua partai memiliki tujuan yang sama. Yakni bertujuan untuk mengabdikan diri demi kesejahteraan rakyat.

“Baik Demokrat ataupun Golkar itu tujuannya sama untuk kesejahteraan masyarakat Surabaya,” pungkasnya.

Sementara, M Machmud, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Yos Sudarso mengaku senang dan bangga karena Partai Golkar memperhatikan hari bahagia Partai Demokrat.

“Terimakasih kerjasamanya ini, perhatiannya bahwa kita boleh beda partai tapi tetap bersatu dalam kebersamaan, pertemanan dalam berpikir untuk kepentingan masyarakat. Kami senang sekali ada perhatian seperti ini,” ujar Machmud usai menerima pemberian kue dari Partai Golkar. (tea/tea)

Related posts

Lawan Covid 19, Wartawan Gelar Aksi Dan Edukasi Ke Masyarakat

admin

Herlina Geram Terhadap BPS Dan BPJS Kesehatan, Ini Sebabnya

admin

Tegas, DPRD Surabaya Panggil OPD Penerbit Ijin

admin