Fortnite Kolaborasi dengan DC Comic, Hadirkan Aquaman dalam Game

Portaltiga.com – Setelah sebelumnya memberikan teaser mengenai sebuah golden trident, tebakan para gamers soal hal satu ini akhirnya terjawab sudah.

Epic Games memang suka memberikan teaser terlebih dahulu sebelum merilis sesuatu. Lewat akun Twitternya, mereka memberikan sebuah postingan secara terus menerus akhir-akhir ini.

Bahkan, seorang Ninja pun terlihat ikut hype dengan hal satu ini. Hingga akhirnya, Epic Games memberikan video mengenai battle pass kali ini.

Tema yang digunakan adalah Dive In. Dengan berbagai macam skin dan tentunya map baru yang akan menemani para pemain Fortnite. Sebelumnya Fortnite juga mengadakan kolaborasi dengan Marvel.

Update kali ini terlihat cukup menarik. Bahkan stream dari peluncuran season kali ini dipenuhi oleh orang-orang di Twitch. Kabarnya, stream dari Fortnite season baru mencapai jutaan orang dan server Fortnite saat itu tidak cukup menampung semua pemain yang login ingin mencoba hal ini dalam waktu bersamaan.

Dengan ini membuktikan bahwasanya game Fortnite tidak sepi seperti rumor yang beredar. Apakah kalian salah satu pemain Fortnite? (kotakgame/abi)

Sumber: Dexerto

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »