Fitriansyah Kete Melesat di Honda Dream Cup 2018 Putaran 2 Surabaya

Portaltiga.com – One Make Road Race Honda jadi sajian satu bundel event di Bung Tomo Internasional Circuit Surabaya, Minggu (16/9/2018).

Adu kebut bebek dan sport 150 cc milik Honda seperti CBR dan Sonic di putaran ke-2 dari Honda Dream Cup 2018 di Surabaya. Direncanakan akan ada 3 seri, gelaran pertama sudah dilewati di sirkuit Cimahi-Jawa Barat dan seri terakhir meluncur besok Oktober di Jogja.

Jagoan kali ini pembalap Fitriansyah Kete yang mampu merebut podium 1 di kelas bebek 150 cc tune up seeded dengan Honda Sonic-nya. Ini dibilang kali kedua Fitriansyah Kete menyentuh finish, jadi berarti pada seri terakhir Yogja tinggal finish 3 besar saja sudah juara umum di HDC (Honda Dream Cup) 2018.

“Sirkuit permanen di Gelora Bung Tomo ini merupakan tipikal kesukaanku, aspal yang mix hot bikin handling gampang dikendalikan” ungkap Fitriansyah Ketenmembeberkan rahasia kemenangan.

Selain itu Fitriansyah Kete berterima kasih kerja keras para mekaniknya saat menyeting performa Honda Sonic-nya sesuai karakter sirkuit Bung Tomo.

Event HDC 2018 ini juga bagian dari event satu hati Honda, ada panggung hiburan yang disediakan gratis bagi pengunjung.

Anggono-Head Safety Riding PT MPM Honda mengatakan event ini mempromosikan produk Honda baru ke masyarakat seperti halnya ada pengukuhan komunitas baru Honda PCX yang dideklarasikan Minggu tadi. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION