Film Sonic The Hedgehoc Sudah Raup Pendapatan 1,3 Triliun

Portaltiga.com – Setelah sempat berhadapan dengan kontroversi mengenai desain karakter Sonic yang buruk, film live-action Sonic the Hedgehog saat ini sudah mendapat resepsi positif dan sambutan penuh antusiasme dari banyak fans.

Terlepas dari spekulasi mengenai strategi marketing untuk menarik perhatian dari desain karakter, setidaknya para fans bisa bernafas lega karena film ini telah terselamatkan dan bisa menjadi tontonan yang seru.

Waktu yang dinanti para fans akhirnya tiba, film Sonic the Hedgehog sudah resmi ditayangkan di berbagai belahan dunia. Tanggapan dari kritikus sejauh ini cukup positif, apalagi para fans juga merasa sangat puas dan bahkan sampai membuat film ini mendapat rating 95% di Rotten Tomatoes.

Tanggapan yang super positif ini akhirnya disusul dengan laporan terbaru kalau film ini berhasil meraih pendapatan USD 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun.

BACA JUGA: Produsen Yakin Penggemar Akan Puas Desain Baru Sonic The Hedgehoc

Pendapatan ini berhasil mengungguli Detective Pikachu dan membuat Sonic the Hedgehog menjadi film adaptasi video game dengan pembukaan tersukses sepanjang masa.

Kesuksesan ini memang dipengaruhi oleh banyak faktor mulai dari perubahan desain Sonic yang membuat fans menaruh apresiasi tinggi pada pihak Paramount Pictures, serta penayangan filmnya yang bertepatan dengan saat Valentine.

Jadi bagaimana persiapan kamu dalam menyambut penayangan Sonic the Hedgehog di Indonesia sebentar lagi? apakah kamu juga menaruh ekspektasi tinggi pada kualitas filmnya? (kotakgame/abi)

Sumber: Comicbook

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »