Film Blue Bells Suguhkan Konflik Cinta Segitiga Yang Tak Biasa

Portaltiga.com – Kembali hadir film karya anak bangsa yang mengusung tema cinta segitiga. Film drama remaja itu berjudul Blue Bells.

Tayang perdana film Blue Bells ini diputar di Bioskop 21 Tunjungan Plaza mulai hari ini, Jumat (6/4/2018) dan akan dihadiri oleh semua pemain di Blue Bells.

Film ini mengangkat percintaan Blue Bells  (diperankan Regina Rengganis) dengan Mario (diperankan Qaosa). Konflik dibangun saat Mario, yang sudah bertunangan, bertemu dengan Blue Bells seorang surver girl juga musisi. Mario sampai membatalkan rencana pernikahannya.

Film yang disutradarai M Yusuf ini mengandeng musisi indie yang cukup dikenal sebagai pengisi soundtracknya antara lain Franda, Pagi Hati, Tatlo, dan Steven Jam.

Seluruh proses pengambilan gambar hampir semua dilakukan di Bali. Menurut Claudia Stefanus, executif produser film ini, Bali banyak sekali memiliki spot  terbaik dalam keindahan alamnya.

Sementara itu, Regina mengaku mendapat pengalaman seru melakoni peran utama di film ini. Regina sempat sekolah surving selama seminggu di Bali agar bisa memainkan papan selancar. Ia juga harus belajar memainkan alat musik seperti gitar ukulele dan piano. (rgo/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION