Pengurus Ranting IPNU IPPNU Pucakwangi Road Show Ramadhan

Portaltiga.com – Pelajar Nahdlatul Ulama Ranting Pucakwangi, Kecamatan Babat, Lamongan menggelar acara road show Ramadhan, Minggu (9/6/2018). Kegiatan ini diselenggarakan oleh para pelajar hampir tiap tahun di bulan puasa.

Dalam acara ini diisi berbagai kegiatan diantaranya banjari dari kelompok sholawatan, tausiah dilanjut doa bersama dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Hampir seluruh peserta tampak khidmat dalam mengikuti rangkaian acara yang digelar.

Dalam acara road show ini turut pula hadir kepala sekolah MI Al-Hu’da di desa Pucakwangi Kh. Suradi Sag,
Ketua NU cabang babat/ranting pucakwangi Abdul Rozaq, dan Pengurus Suriah NU daerah Pucakwangi Abdul Ghofur yang memberikan tausiah dihadapan para pelajar dan tamu undangan yang hadir.

Khoirus sebagai salah satu penyelenggara berharap kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan menjadi keteladanan pemuda desa Puncakwangi

“Tujuanya kegiatan ini sebenarnya ingin mempererat silaturrahmi antar pelajar Nahdlatul ulama se ranting dan kecamatan, kita juga ada keinginan untuk ikut serta membantu meramaikan khasanah keteladanan ibadah di kaum pa)ra pemuda di desa Puncakwangi,” terang khoirus. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION