portaltiga.com
Headline Olah Raga

Enduro Game, Ajang Pembibitan dan Silaturahmi Pecinta Motor Trail Jambi

Portaltiga.com – Deru motor dan riuh penonton menambah hidup suasana lintasan Enduro Game yang di gelar di Lapangan Patra Bukit Bintang, Kebun Bohok Jambi. Event ini digelar oleh Geng Trill Tua (GTT) Muara Jambi pada hari Sabtu hingga Ahad (13-14/11/2021).

Ajang Enduro Game kelas FFA ini diikuti 26 peserta. Dari bebagai daerah baik dari Kota Jambi dan daerah sekitarnya.

“Alhamdulillah, akhirnya Enduro Game ini bisa di gelar setelah hampir 2 tahunan vakum selama pandemi. Kali ini kami mengangkat tema perjuangan yang di sesuaikan dengan moment 10 November. Kami berharap ke-26 peserta bisa berjuang hingga akhir untuk menahlukkan lintasan Patra, Bukit Bintang ini,” terang Alpindo, salah satu panitia.

Alpindo menambahkan, Enduro Game yang digelar kali ini sedikit berbeda karena banyak senior-senior pecinta trail hadir untuk mendukung acara dimana hampir sebagian dari peserta adalah para pemula.

Baca Juga: Antusias Peserta Mbeludak, Trail Fun Game GTT Muara Jambi Ditunda

“Hari ini kami benar-benar bahagia, karena di event ini kami bisa reunian denga para senior-senior pecinta motor trail yang hadir, dan juga memberikan dukungan ke kami serta suntikan semangat untuk kawan-kawan peseta yang sebagian adalah pemula” ucap Alpindo.

Hendry, kordinator GTT Muaro Jambi berharap event ini kedepannya bisa menjadi program rutin sebagai ajang pembibitan dan silaturahmi para pecinta trail.

“Mudah-mudahan event ini bisa menjadi program reguler dimana nantinya bisa menjadi ajang pembibitan atlet trail,’ ucap Hendry.

Dalam event ini penyelenggara juga melibatkan pelaku UMKM untuk membuka stand dan mempromosikan produknya. “Kami juga mengajak beberapa pelaku UMKM untuk turut serta dalam event ini. Mereka kami beri space untuk memajang produk dan mempromosikannya. Dengan harapan melalui event ini kami bisa mengangkat ekonomi kerakyatan,” pungkas Hendry.

Selama penyelenggaraan panitia tetap menerapkan dan mengarahkan penonton untuk mematuhi protokol kesehatan. (doy/abi)

Related posts

Lahan Gambut Terbakar, Masyarakat Jambi Terancam ISPA

admin

Kelurahan Pasar Kota Jambi Gelar Berbagi Takjil dan Bukber

admin

Antusias Peserta Mbeludak, Trail Fun Game GTT Muara Jambi Ditunda

admin