Emil Dardak Siap Bertarung di Zona Arek dan Madura

Portaltiga.com – Kehadiran Emil Dardak di Pilgub Jatim memang diharapkan bisa meraup dukungan masyarakat di zona Mataraman. Namun, ternyata suami Arumi Bachsin juga berani bertarung di zona Arek dan Madura.

Emil menjelaskan, zona Arek yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, dan Malang Raya memiliki peran penting dalam pemenangan. Pihaknya sendiri akan memaksimakkan waktu yang ada bersama Khofifah Indar Parawansa untuk menambah dukungan di berbagai zona.

“Bu Khofifah dengan kekuatannya yang sudah sangat mengakar juga akan turun bersama ke Mataraman, tapi menurut saya tidak masalah saya turun di mana serta Bu Khofifah ke mana,” tantang Emil, Jumat (2/2/2018).

Ia melanjutkan, saat ini yang paling penting adalah menyapa sebanyak-banyaknya elemen yang ada serta memaksimalkan jaringan yang berjalan di berbagai daerah. Makanya pihaknya turun ke zona Arek dan Madura untuk bisa meraup dukungan solid dari warga.

Emil menjelaskan, dukungan penuh dari Demokrat memberikan energi baru untuk bisa mendulang banyak kemenangan di berbagai daerah.

“Tentu kami bersyukur Pak SBY, dan Mas AHY tokoh muda yang luar biasa bersedia turun langsung menyapa masyarakat untuk mengenalkan kami dan menyakinkan mengapa mendorong kami untuk maju dalam Pilgub 2018 ini,” jelas Bupati Trenggalek ini.

Emil optimistis bahwa kepercayaan masyarakat akan meningkat untuk bisa memilih pasangan Khofifah-Emil dengan turunnya langsung SBY dan AHY. Pilihan masyarakat dengan referensi dari SBY dan AHY memberi rasa optimistis dan keyakinan.

“Jadi kepercayaan masyarakat akan lebih tinggi tentang prospek pencapaian pemerintahan ke depan jika kami diberi kepercayaan,” jelas pemimpin berusia 34 tahun ini. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION