portaltiga.com
Headline Politika

Emil Dardak Siap Bantu Golkar Raih Target Pileg 2019

Portaltiga.com – Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih, Emil Elestianto Dardak tidak mau menjadi kacang yang lupa kulitnya. Salah satu partai yang membuatnya dan Khofifah bisa memenangi Pilgub Jatim adalah Partai Golkar. Sebab itu, Emil siap membantu Golkar untuk merealisasikan target di Pileg 2019.

Hal disampaikannya ketika menghadiri pagelaran wayang yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) dini hari di depan Gedung DPRD Jatim, di Jalan Indrapura, Surabaya.

“Kami ingat benar bagaimana semangat Partai Golkar di pilkada lalu. Oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya,” kata Emil.

Emil menyampaikan pula ke kader Golkar yang hadir dalam acara wayangan bahwa perjuangan belum berakhir. Dirinya berharap kepada Partai Golkar untuk bersama-sama membuat pemerintahan provinsi mendatang terus stabil.

“Kami menyadari bahwa momentum kebersamaan kita belum lah selesai. Kami perlu dukungan Partai Golkar untuk pemerintahan 2019-2024 mendatang,” kata pria yang kini masih menjabat Bupati Trenggalek ini.

“Mari kita bernostalgia untuk melangkah bersama seperti pemilukada 2018 lalu. Semoga kita mulai lembaran baru dengan turut menjadi kesuksesan bulan-bulan mendatang,” lanjutnya.

Emil menegaskan pula bahwa semangat itu tak ia bawa sendiri. Ia menyebut Khofifah juga sepakat dengannya untuk membantu kerja pemenangan partai berlambang pohon beringin ini.

“Kami menyampaikan salam dari Ibu Khofifah yang saat ini sedang tak berada di Jawa Timur. Ibu Khofifah juga memberikan semangat kebersamaan bersama Partai Golkar,” pungkas dia.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Golkar Jatim, Zainuddin Amali pun menegaskan siap mendukung Pemerintahan Provinsi Jatim ke depan di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil.

“Kesuksesan Partai Golkar akan menjamin kestabilan pemerintahan Jawa Timur lima tahun ke depan. Tujuan kami adalah memenangkan legislatif, khususnya untuk DPRD Jatim, supaya pemerintahan yang akan dipimpin Ibu Khofifah dan Mas Emil akan stabil,” kata ZA sapaan Zainuddin Amali. (ars/abi)

Related posts

Polri-TNI Rapatkan Barisan Amankan Pemilu 2019

admin

Pakde Karwo Antar Pendaftaran Bacaleg Demokrat ke KPU Jatim

admin

Dampak Saint Lague, PKB Suara Terbanyak Tapi Kursi DPRD Jatim Terbanyak Milik PDIP

admin