Electrolux Meraih Gelar Top Brand Awards 2016 untuk Vacuum Cleaner

Portaltiga.com, JAKARTA – Meneruskan keberhasilan di tahun 2015, Vacum Cleaner Electrolux mendapatkan lagi penghargaan Top Brand Award 2016. Penghargaan Top Brand  2016 diberikan kepada Bapak Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia.

Acara penganugerahan Top Brand Award 2015 yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta 02 Februari 2016 ini, dihadiri oleh Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto bersama Head Of Product Marketing PT Electrolux Indonesia , Arlisa Ardhiani.

Top Brand adalah logo yang paling banyak dipakai di kemasan, iklan promosi maupun outlet-outlet.

Penghargaan Top Brand  Award diberikan kepada lebih dari 100 merek di Indonesia yang telah berhasil meraih 3 parameter merek, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen dan menciptakan loyalitas bagi konsumen.

Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Indonesia, mewakili manajemen dan karyawan Electrolux Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat khususnya pelanggan dan dealer Electrolux karena tetap setia menggunakan produk Electrolux yang terkenal akan durabilitasnya dan fitur yang masa kini.

Iffan Suryanto menambahkan, semoga penghargaan ini dapat membuat kami terus berkembang, dan hadir sebagai penyedia alat rumah tangga yang mengerti akan kebutuhan konsumen serta lebih dikenal masyarakat Indonesia.

JOIN THE DISCUSSION