Driver Ojol Jago Main Biola Duet Dengan Pelanggan Cantik

Portaltiga.com – Ada saja kisah yang dialami driver ojol, yang membuat banyak orang terharu, terkesima hingga terhibur. Seperti halnya kisah driver ojol yang satu ini.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol dengan kanal YouTube bernama Agogo Violin, tengah menunjukkan bakatnya memainkan alat musik biola, yang membuat banyak orang kagum.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya terlihat, ia tengah asyik berduet dengan customernya memainkan alat musik. Dengan memakai atribut ojol, Agogo terlihat memainkan alat musik biola. Sedangkan customernya yang seorang perempuan cantik bernama Licia.

Dalam video berdurasi lebih kurang delapan menit itu, keduanya tampak kompak memainkan alat musik, sembari menghayati lagu original soundtrack film Titanic, yaitu My Heart Will Go On. Karena duet mereka berjalan lancar, Licia pun meminta kontak Agogo untuk mengajak berkolaborasi di proyek berikutnya.

Agogo yang diketahui berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan ini rupanya sempat viral di media sosial karena kepiawaiannya memainkan biola.

Ia sampai mendapat pujian dari komposer Addie MS. Di akun Twitter pribadinya, ayah dari Kevin Aprilio ini sampai mengajak Agogo untuk ikut latihan bersama Twilite Orchestra miliknya. Bahkan Addie MS meminta tolong kepada warganet agar bisa menghubungi driver ojol berbakat ini. (indozone/abi)

Foto: ilustrasi

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »