DPRD Wacanakan Jatim Dirikan Rumah Sakit Herbal Pertama Di Indonesia

24/05/2016
444 Views

 

Portaltiga.com: DPRD Jatim mendorong agar Pemprov agar mendirikan rumah sakit herbal di Jatim. Keberadaan rumah sakit ini untuk menjadi rumah sakit alternatif disamping keberadaan rumah sakit umum lainnya.

“Saya mendorong agar rumah sakit ini terealisasi terbentuk di Jatim. Kalau rumah sakit herbal ini didirikan di Jatim tentunya akan pertama kali terbentuk di Indonesia,”ungkap anggota komisi E DPRD Jatim dr. Benyamin Kristianto K.MARS saat ditemui dikantornya, selasa(24/5).

Dijelaskan oleh Benyamin, selama ini pengaruh obat-obat kimia yang disediakan dirumah sakit umum tentunya akan mempengaruhi organ tubuh pasien lainnya.”Tentunya dengan obat herbal tak akan mengganggu organ tubuh pasien. Ini yang kami dorong agar direalisasikan,”jelasnya.

Benyamin menambahkan salah satu bukti berhasilnya rumah sakit herbal ini adalah di negeri China.”Jatim harus belajar dari China karena rumah sakit herbal yang dimilikinya mampu menyembuhkan ratusan pasien penderita sakit pada umumnya,”pungkasnya. (Yudhie)

Leave A Comment