DPRD Kota Surabaya Harap Kekosongan Jabatan Direktur PD PS Segera Yerisi

Portaltiga.com – Kekosongan jabatan Direktur PD Pasar Surya (PS) yang selama satu tahun ini masih belum memiliki pimpinan ternyata berdampak pada kelancaran berlangsungnya aktivitas ekonomi di Surabaya.

Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya, Edi Rachmat pun mengomentari permasalahan ini dengan mendorong Risma segera merekrut pemimpin baru agar permasalahan PD PS Tidak semakin bertambah.

“Kemarin saya mendengar untuk perekrutan PD Pasar, tapi lagi-lagi bu Walikota tidak berkenan,” ungkapnya saat ditemui tim Portaltiga.com di Kantor DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso, Jumat (12/10/2018).

Edi mengaku menghargai usaha Risma untuk mencari figur yang cocok untuk mengisi jabatan Direktur PD PS, namun ia mengingatkan agar proses perekrutan tidak berlama-lama.

“Ini kan juga permasalahan PD Pasar juga belum selesai, mau dibawa kemana, kalau sudah tidak mampu ya udah diambil alih saja jadi BULD,” jelasnya.

Menurutnya keraguan Risma dalam mempercepat perekrutan PD Pasar, perlu dibarengi dengan kreatifitas Bawas dalam mengawal perekrutan. Selain itu ia memiliki beberapa catatan terkait PD PS agar kedepan dapat lebih baik lagi.

“Yang pertama harus menyelesaikan masalah pajaknya, kemudian revitalisasi pasar sesuai dengan perda, terus pembinaan terhadap pasar dan mempersiapkan sarana-sarana yang ada di pasar,” pungkasnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION