DPD PDIP Jatim All Out Amankan Perintah Megawati

Portaltiga.com – Pasca keluarnya rekomendasi pasangan cagub dan cawagub, Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jatim akan all out untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Otomatis. Tidak bisa tidak. Sebagai ketua DPD PDIP Jatim, saya jamin all out memenangkan pasangan Gus Ipul-Anas,” tegas ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi ketika ditemui di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Ahad (15/10/2017).

Pihaknya akan segera mensosialisasikan rekomendasi DPP kepada 38 DPC kabupaten/kota. Rekomendasi yang ditandatangani ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri harus diamankan, karena itu sebuah perintah.

“Meski saya belum membaca isi rekomnya, tapi suatu aturan formal dalam rekom itu, siapapun wajib melaksanakan perintah itu. Jika ada anggota PDIP Jatim yang tidak melaksanakan perintah itu, Kusnadi mengancam akan memberikan sanksi tegas,” ujarnya.

Bahkan, pihaknya tidak segan-segan menjatuhkan sanksi tegas berupa pemecatan akan diberikan kalau ada petugas partai, anggota dan pengurus partai yang mengundurkan diri karena akan mencalonkan dari partai lain.

“Saya yakin hal itu tidak akan dilakukan oleh kader PDIP. Mereka pasti paham betul dengan perintah partai. Apapun keputusan itu yang terbaik yang dilandasi tidak hanya pada fakta aktual, tapi juga dilandasi oleh batiniyah yang kuat,” katanya. (bmw/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION