portaltiga.com
Headline Kabar Kita

Donuthing Bangun Pabrik di Surabaya, Ayo Jadi Mitra

Portaltiga.com – Donuthing bersama Baim Wong melakukan ekspansi dengan mendirikan pabrik baru yang berlokasi di Surabaya. Produsen donat ini lebih dulu sukses memasarkan produknya di area Jabodetabek,

Pabrik Donuthing di Surabaya ini resmi dibuka dan mulai beroperasi, sejak 24 Juni 202. Pembukaan pabrik Donuthing ini ditandai perayaan grand opening yang dihadiri juga oleh Baim Wong dan para calon mitra Donuthing.

“Donuthing akan melebarkan kemitraan khususnya di area Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali,” kata Baim Wong.

Pada grand opening pabrik Donuthing, selain ada pabrik tour, diadakan juga “Do Charity with Donuthing”. Dalam acara ini Baim Wong membagikan Donuthing sebagai simbolis kepada teman-teman penyandang disabilitas. Acara berlangsung dengan penjagaan dan menaati protokol kesehatan.

Dengan beroperasinya pabrik di Surabaya, produksi Donuthing akan jauh lebih efektif dan lebih menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Harapan terbesar Donuthing yaitu memberikan kesempatan untuk banyak orang agar dapat menjadi bagian dari mitra Donuthing dan dapat membawa manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat luas.

Pabrik Donuthing terbaru berlokasi di Jl. Rungkut Asri Tim. XVIII No.27, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bagi warga Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, dan sekitarnya yang ingin bergabung menjadi mitra Donuthing dapat menghubungi ke nomor 08119597770. Info lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram Donuthing di @donuthing.co.id. (abd/abi)

Related posts

Sensasi Menu di Warung Bams Coffee

admin

Soto Sport, Hidangan Unik Dari Kota Jambi

admin

Ini Ciri-ciri Tempat Makan yang Dibantu Jin Penglaris

admin