portaltiga.com
Umum

Donorkan Darah di PKPI Jatim, La Nyalla Didoakan Jadi Gubernur

Portaltiga.com – Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam acara peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang digelar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jawa Timur di Surabaya, Selasa (7/11/2017).

“Bismillah dengan mendonorkan darah saya bisa bebas dari penyakit,” kata La Nyalla sebelum darahnya diambil oleh tim medis. Proses pengambilan darah La Nyalla ini berlangsung sekitar 15 menit.

La Nyalla mengaku ikut mendonorkan darahnya, karena diundang oleh sahabatnya, Hadiatmoko (mantan Kapolda Jatim) dan Arifin (Ketua DPP PKPI). Kedua sahabatnya itu, mau mendukung dirinya untuk maju di Pilgub Jatim. “Soal apakah ada cagub lain diundang, tapi tidak datang, saya tidak tahu,” ujarnya.

Dia pun memuji PKPI yang menggelar acara sosial bersama yatim piatu. “Salut kepada PKPI yang rutin menggelar acara-acara bermanfaat bagi masyarakat seperti ini. Saya yakin jika ini terus dipupuk, PKPI bakal semakin mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Ke depan bersama PKPI, La Nyalla berharap bisa membangun Jatim yang lebih berkeadilan sosial. “PKPI punya visi kebangsaan yang kuat, dan saya kira kita semua sejalan dengan itu. Maka ke depan saya yakin kita bisa bersama-sama mengembangkan Jawa Timur, menghadirkan pelayanan negara yang lebih baik kepada rakyat,” paparnya.

Ketua DPD PKPI Jatim Hadiatmoko menyampaikan terima kasih atas kehadiran La Nyalla pada acara ini. Selain La Nyalla, pihaknya juga mengundang dua bacagub lainnya, yaitu Saifullah Yusuf dan Khofifah Indar Parawansa.

“Alhamdulillah Pak La Nyalla, calon gubernur Jatim hadir di tengah tengah kita. semoga Pak Nyalla sukses menjadi gubernur Jatim,” tuturnya yang diamini para pendonor darah di kantor DPD PKPI Jatim. (bmw/abi)

Related posts

100 Orang Donor Darah PKPI Jatim

admin