portaltiga.com
Umum

Dokter Agung Bersaksi Alamrhumah Sri Subiati Orang Baik

Portaltiga.com – Tidak hanya dikenal sosok yang baik, Hj. Sri Subiati, S.E juga dikenal sebagai sosok yang sangat lentur dan tidak kaku dalam memimpin Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur.

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Demokrat, dr Agung Mulyono, Senin (9/8/2021). Menurutnya, sosok almarhumah Ketua Fraksinya sangat baik.

“Kami kehilangan sosok yang sangat baik. Saya bersaksi Bu Anti orangnya baik sekali,” katanya.

Almarhumah Sri Subiati atau yang akrab disapa Bunda Anti merupakan Bendahara DPD Demokrat Jatim, sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim.

Figur politisi senior tiga periode menjadi anggota legislatif itu dinilai dr Agung sangat mengayomi. Tak ayal, kepergian sosok Bunda Anti ini menjadi duka mendalam terutama bagi kalangan Demokrat Jatim.

“Beliau mengayomi anggotanya, Orangnya suka yang simple tidak ruwet bikin pusing. Selamat jalan Bu Anti, akan Ku kenang perjunganmu untuk partai tercinta,” ungkap dr Agung.

Politisi kelahiran Banyuwangi ini menyampaikan, atas nama Fraksi Partai Demokrat menyampaikan permohonan maaf jika selama ini Bu Anti pernah melakukan kesalahan.

“Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di sisi-Nya. Karena saya saksinya beliau orang baik,” tuturnya.

Sri Subiati telah menjadi anggota DPRD Jatim sejak 2009 lalu. Sri Subiati pun menjadi satu-satunya perempuan di Fraksi Partai Demokrat. (gbs/abi)

Related posts

Buka Diklat Demokrat Gresik, Emil Dardak Bakar Semangat Kader Sukseskan Pemilu 2024

admin

SBY Tunjuk Pakde Karwo Menjadi Koordinator Kampanye Partai Demokrat Wilayah Timur

admin

Dilirik Demokrat, Khofifah Malah Dukung Emil Gantikan Pakde Karwo

admin