DNI Skin Centre Buka Cabang Pertama Di Surabaya

Portaltiga.com – DNI Skin Centre menggelar soft opening Pembukaan cabang di Surabaya pertama yang terletak di Central Mall Gunawangsa Tidar, Jalan Tidar nomor 350 Surabaya, Jumat (22/2/2019). Acara soft opening kali ini merupakan rentetan pembukaan counter DNI Skin Centre yang ada di Surabaya.

Direktur Operasional DNI Surabaya, Alfan Wahyudin menjelaskan, pembukaan counter DNI Skin Centre di Gunawangsa Tidar merupakan counter pertama yang ada di Surabaya. Setelah sebelumnya telah hadir di beberapa kota di Indonesia.

“Nanti ada empat, jadi Gunawangsa, Pacar Keling, Manukan, Petemon untuk tahun ini,” jelasnya kepada wartawan.

Ia juga menjelaskan pangsa pasar DNI Skin Centre menyasar pada masyarakat kelas menengah yang ada di Surabaya. Karena menurutnya biaya perawatan yang ada di DNI relatif murah dengan kisaran harga RP 200-500 ribu untuk sekali perawatan.

“Cenderung untuk mahasiswa, kalangan anak-anak SMA, dan ibu rumah tangga, atau karyawan-karyawan,” ujarnya.

Untuk semakin kuat menghadapi persaingan bisnis perawatan kesehatan kulit, DNI Skin Centre selalu memberikan promo, diskon dan program untuk member prioritas.

“Kita banyak sekali promo, banyak sekali diskon, banyak sekali program, terutama untuk member, yang bisa dapat diskon hingga 20 persen,” urainya.

Untuk mendapatkan member yang nantinya dapat dipakai di seluruh counter DNI Skin Centre, para pelanggan dapat menukarkan struk belanja hingga RP 1 juta yang nantinya dapat ditukar dengan member prioritas.

DNI Skin Care Gunawangsa Tidar akan buka setiap hari kecuali hari Rabu pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk wilayah Jatim, DNI Skin Centre telah hadir di Gresik, Banyuwangi, Malang, Surabaya, dan akan membuka counter di Jember dan Kediri. (tea/tea)

 

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »