Ditetapkan Sebagai Anggota Legislator, Agustin Poliana Siap Sejahterakan Masyarakat jatim

Portaltiga.com – Pasca penetapan 120 calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa timur periode 2019– 2024 oleh KPU Provinsi Jawa Timur pada senin (12/08/2019), legislator terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merasa sangat bersyukur terpilihnya dirinya untuk mewakili masyarakat Jatim.

“Saya merasa sangat bersyukur sekali,” ujar Agustin Poliana calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa Timur usai ditetapkan KPU Jatim di Hotel Whindam, Senin (12/08/2019) malam.

Agustin merasa untuk tampil memperjuangkan aspirasi rakyat di tingkat Provinsi, diluar prediksinya mengingat selama ini perempuan yang selama ini menjadi Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya ini merasa masih memiliki obsesi yang tinggi untuk mensejahterakan masyarakat kota pahlawan.

“Artinya saya selama ini tidak bermimpi untuk ke DPRD Provinsi Jawa Timur,” kata anggota DPRD Kota Surabaya empat periode ini.

Ia mengaku langkahnya untuk maju menjadi legislator di tingkat Provinsi merupakan tugas dari Partai yang menilai dirinya telah layak untuk menjadi anggota legislator terpilih di Jatim.

Namun karena ia adalah kader partai yang taat, maka ia akan sangat siap untuk melaksanakan amanah yang dibebankan padanya.

“Saya sebagai petugas partai (PDIP) harus siap, dan syukur alhamdulillah bisa menjalankan tugas itu,” paparnya.

Untuk itu lanjutnya, kedepannya bisa membawa amanah sesuai bidang di komisi D (kesejahteraan rakyat) pada periode sebelumnya, sehingga tugas tugasnya bisa terselesaikan dengan baik.

“Saya berharap di bidang kesra saja bisa berhubungan langsung dengan masyarakat sekaligus memperjuangkan aspirasi mereka,” pungkasnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION