portaltiga.com
Olah Raga

Dishub Sumsel Siapkan Kendaraan Untuk Angkutan Penonton Asian Games 2018

Portaltiga.com – Dinas Perhubungan Sumatera Selatan akan mempersiapkan mobil angkutan khusus untuk penonton Asian Games, Agustus 2018. sebanyak lima puluh bis disiapkan dengan rute kawasan olahraga Jakabaring Palembang.

Kendaraan angkutan penumpang tersebut untuk melayani masyarakat bila ingin melihat pesta olahraga internasional mendatang, kata Sekretaris Dinas Perhubungan Sumsel Uzirman di Palembang, Kamis (16/11/2017).

Mobil itulah nantinya yang akan mengangkut para penumpang jika ingin melihat pertandingan pesta olahraga yang diikuti 45 negara mendatang.

Dia mengatakan, disiapkannya mobil khusus tersebut supaya arus lalu lintas semakin tertib terutama saat pelaksanaan pesta olahraga akbar mendatang.

Apalagi tamu dari berbagai negara nanti menginginkan suasana nyaman dan aman termasuk ketertiban di bidang lalu lintas, kata dia.

Selain mobil juga nantinya juga akan beroperasi kereta api ringan atau LRT yang saat ini sedang diselesaikan pengerjaanya.

“Kereta api listrik itu juga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menyaksikan pesta olahraga internasional mendatang,” kata dia.

Sebelumnya Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel Ahkmad Najib mengatakan, Sumsel siap menjadi tuan rumah Asian Games.

“Baik akomodasi, fasilitas pertandingan sudah siap termasuk sarana transportasi,” tambah dia. (ant/tea)

Related posts

Setelah Lakukan Mediasi Dengan Dishub, Demo Ratusan Driver Online Berakhir

admin

Ini Dia Sejumlah Bonus Yang Didapat Para Atlet Peraih Medali Asian Games 2018

admin

Indonesia Kalahan Laos, Pelatih Laos: Indonesia Pantas Raih Kemenangan

admin