Dirikan Posko Covid-19, Politisi Demokrat Bagikan Ribuan Sembako Plus Kopi

Portaltiga.com – Politisi Partai Demokrat Agus Dono Wibawanto membuka Posko Satuan Tugas Covid-19 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Corona. Politisi asal Malang tersebut ingin berada di tengah masyarakat ketika kotanya masuk zona merah pandemi Corona.

“Apa yang saya lakukan murni ingin membantu ekonomi masyarakat yang terdampak,” jelas anggota Komisi C DPRD Jatim ini saat ditemui di Surabaya, Rabu (6/5/2020).

Di dalam posko tersebut, kata Agus Dono, pihaknya menggelontorkan ribuan paket sembako untuk masyarakat Malang. “Tiap hari kami bagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” sambungnya.

Yang membedakan, sambung Agus Dono, dalam paket sembako tersebut, pihaknya menyediakan kopi khusus yang merupakan hasil olahan murni UMKM di Malang Raya.

BACA JUGA: AHY Kembali Lepas Ribuan Bantuan Kemanusian

“Kenapa memilih kopi, karena untuk menghangatkan tubuh serta bisa meningkatkan imun bagi tubuh sebagai upaya untuk melawan Covid-19,” jelasnya.

Tak Hanya itu, pembukaan posko tersebut juga untuk mensukseskan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyoni dari Program Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi. (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »