portaltiga.com
Headline Olah Raga

Dilepas Dewan, Tim Futsal SIWO Target Juara Pra Porwanas

Portaltiga.com – Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis DPRD Kota Surabaya (Judes) berangkat ke Yogjakarta untuk mengikuti kompetisi Futsal Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Pra Porwanas) 2021.

Keberangkatan Judes yang menjadi wakil untuk membela tim futsal SIWO PWI Jatim kelompok usia (KU) 25 dan KU-40 ke atas ini dilepas langsung unsur pimpinan DPRD Kota Surabaya. Diantaranya adalah Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti didampingi Sekretaris Komisi A, Budi Leksono dan Arif Fathoni.

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti mengucapkan selamat bertanding di Pra Porwanas, sehingga dapat menambah keakraban diantara wartawan di seluruh Indonesia.

“Selamat bertanding di Pra Powanas 2021 Jogjakarta, semoga ini menambah keakraban dengan semua tim peserta yang datang dari provinsi se-Indonesia,” ungkap Reni Gedung DPRD Kota Surabaya, Kamis (11/11/2021).

Reni juga mengatakan, karena Pra Porwanas dihelat di masa pandemi, ia berpesan agar seluruh wartawan tetap menjaga protokol kesehatan selama berada di Yogjakarta.

“Jaga kesehatan dan selalu bahagia. Semoga makin produktif dalam berkarya, ” tandas politisi perempuan PKS ini.

Sementara Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono mengatakan kebersamaan dan kekompakan tim menjadi hal utama dalam sebuah pertandingan dalam meraih prestasi terbaik.

“Yang penting jaga kebersamaan dan kekompakan. Kalah menang dalam olahraga itu biasa dan jangan saling menyalahkan, ” kata pria yang akrab disapa Buleks ini.

Buleks juga berpesan agar para Jurnalis dalam menunjukkan marwah jurnalis DPRD Surabaya selama berada di Kota lain.

“Tunjukkan kita tetap solid dan harmonis sehingga ke depan bermanfaat, ” tandas dia.

Anggota Komisi A Arif Fathoni mengatakan, rekan-rekan Judes yang terpilih dalam tim futsal SIWO PWI Jatim diharapkan dapat meraih prestasi terbaik di ajang tingkat nasional ini.

“Kalau juara nanti kita akan siapkan bonus. Ini tugas Kaji Buleks untuk ngomong ke Wali Kota,” tutur politisi asal Partai Golkar ini.

Untuk diketahui, ajang olahraga Pra Porwanas akan berlangsung mulai 11-14 November 2021. Diikuti oleh perwakilan PWI dari berbagai provinsi di Indonesia. (tea/tea)

Related posts

Perwali 33 Turunkan Perekonomian Hingga 75 Persen, DPRD Ingin Pemkot Lakukan Revisi

admin

Reses Di Banyu Urip, Wakil Ketua DPRD Surabaya Disambati Masalah Pendidikan

admin

Hearing Tak Dihadiri Kepala Dinas, Dewan Surabaya Nilai Pemkot Kurang Serius Tata Ampel

admin