portaltiga.com
Umum

Dilantik Jadi Bendahara LMP 2019-2024, Ini Terobosan Ning Tiwi

Portaltiga.com – Setelah dilantik menjadi Bendahara Umum Laskar Merah Putih periode 2019-2024, Sri Setyo Pertiwi SH bakal membuat terobosan-terobosan untuk memperjuangkan nasib masyarakat.

Hal ini dilakukan demi membesarkan organisasi yang bergerak di bidang sosial, ekonomi, budaya dan menjaga NKRI.

Sri Setyo Pertiwi memastikan akan menjaga amanah yang diberikan kepada dirinya. Dia memperjuangkan kehidupan dan hak-hak masyarakat Indonesia.

“Tentunya sebagai bendahara umum, saya akan membuat terobosan-terobosan untuk membesarkan organisasi,” kata Ning Tiwi, sapaan akrabnya, dalam rilis yang diterima, Rabu (11/12/2019).

Ning Tiwi melanjutkan, demi membesarkan ormas Laskar Merah Putih (LMP), pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah. “Laskar Merah Putih bagi saya adalah sebagai wadah menjaga NKRI,” ujarnya.

Dengan begitu, ia mengaku senang lantaran dipercaya dan diamanahi untuk menjadi Pengurus Mabes LMP sebagai Bendahara Umum. Disamping itu juga bakal memperjuangkan keadilan dan hak-hak masyarakat Indonesia.

“Saya memiliki prinsip semakin banyak ruang aktivitas saya, maka semakin banyak ruang bagi saya untuk mengabdi pada bangsa, negara, dan tentunya masyarakat. Dengan LMP sebisa mungkin saya akan memperjuangkan keadilan dan hak-hak masyarakat Indonesia,” paparnya.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk selalu menolong dan memberi kebermanfaatan bagi sesamanya. Utamanya hak-hak dasar masyarakat,” tambahnya.

Adapun susunan pengurus Laskar Merah Putih periode 2019-2024, Ketua Umum H Adek Erfil Manurung SH, Ketua Harian Burhan Saidi Chaniago HSB SH, Sekretaris Jenderal Hj Neneng A Tuty SH dan Bendahara Umum Sri Setyo Pertiwi SH. (zaq/abi)