Digimon Adventure Dikabarkan Rilis 5 April 2020

Portaltiga.com – Digimon Adventure adalah salah satu franchise yang cukup sukses di era 90-an. Tentunya kita semua tahu petualangan Taichi dan kawan-kawan mengarungi kerasnya dunia digital.

Mereka belajar banyak hal. Mulai dari soal pertemanan hingga persaingan antar teman. Tak hanya itu, cerita mereka ternyata berlanjut ke Digimon Adventure Two. Hingga anime ini akhirnya dianggap selesai pada waktu itu.

Muncul kembali dengan Digimon Adventure Three, para penggemar sangat menantikan penutupan cerita ini di Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Petualangan Taichi dan Agumon tampaknya akan berakhir di movie tersebut.

Namun, jangan bersedih. Karena Digimon Adventure akan mendapatkan Rebootnya. Rencananya serial animasi ini akan meluncur pada tanggal 5 April 2020.

BACA JUGA: Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Tayang April di CGV

Melansir dari IGN, nampaknya akan ada penyesuaian jalan cerita. Dimana kali ini Taichi sedang menyusul ibu dan adiknya yang sedang pergi ke Shibuya. Namun, distorsi ruang digital terjadi dan akhirnya Taichi bertemu dengan Agumon.

Seiring jalannya cerita, semua anak-anak terpilih akhirnya berkumpul. Hal ini sangat berbeda dengan cerita awal Digimon Adventure di tahun 90-an. Dimana Taichi dan kawan-kawan terlempar ke dunia digital hingga akhirnya bertemu partner mereka.

Meski sedikit berbeda, sang pembuat animasi ini menjanjikan akan tetap memberikan jalan cerita yang mirip dengan Digimon Adventure di tahun 90-an. Jadi, mari kita nantikan saja. (kotakgame/abi)

Sumber: IGN

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »