portaltiga.com
Politika

Didekati Paslon Lain, Kiai Tim 9 Tetap Dukung Khofifah – Emil

Portaltiga.com – Para kiai pendukung Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak menegaskan tidak akan tergoyahkan atau berpindah ke pasangan calon lainnya. Hal ini menyusul silaturahmi yang dilakukan bakal calon wakil gubernur Puti Guntur ke kediaman Sholahudin Wahid (Gus Sholah).

“Para kiai, termasuk Gus Sholah, all out memenangkan Khofifah-Emil, dan tidak akan tergoyahkan walaupun Paslon lain mendekat. Pertemuan itu sebatas silaturahmi. Untuk dukungan walaupun diganti dengan gunung emas pun tidak akan tergoyahkan,” tegas KH Asep Syaefudin Chalim, salah satu anggota Tim 9 saat ditemui di kediaman, Senin (22/1/2018).

Ia menuturkan, para kiai maupun dirinya memutuskan mendukung dan mengusung Khofifah-Emil hanya ntuk mewujudkan masyarakat Jatim maju, adil, dan makmur .

“Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak kami dukung dikarenakan sosok keduanya yang cerdas dan memiliki kemampuan dalam memimpin,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk memenangkan Khofifah-Emil. Salah satunya dengan menurunkan relawan yang saat ini mencapai 2000, ditargetkan relawan yang ia bentuk mencapai 40 ribu untuk diterjunkan ke-38 kabupaten/kota di Jatim, sampai dengan tingkat desa.

“Relawan tersebut bertugas mendulang suara, jika mampu meraih kemenangan di desa maka relawan tersebut akan di-umroh-kan dan semua itu dia lakukan dengan uang pribadi tanpa kucuran uang seperser pun dari Paslon,” tegae dia. (abi)

Related posts

Inikah Pasangan Cagub-Cawagub Jatim yang Diinginkan Generasi Milenial?

admin

Pengamat SSC: Emil Incar Cagub, Bukan Cawagub

admin

Bara JP: Debat Pilgub Jatim Tak Seimbang, Penguasaan Data Khofifah-Emil Tak Tertandingi

admin